Monday, December 30, 2013

Lucu??

Angka

"Angka tidak bisa membohongi orang," kata guru, "jika sebuah rumah dibangun oleh 1 orang memerlukan waktu selama 12 hari, maka bila ada 12 orang kita cuma memerlukan waktu 1 hari saja, dan jika ada 288 orang, maka kita hanya memerlukan waktu 1 jam sudah cukup."

Seorang siswa selanjutnya berkata: "Jika ada 17280 orang, kita cuma membutuhkan waktu 1 menit, dan jika ada 1036800 orang, kita hanya membutuhkan waktu 1 detik saja. Selain itu, bila sebuah kapal menyeberang Lautan Atlantik memerlukan waktu 6 hari, maka 6 buah kapal hanya membutuhkan waktu 1 hari saja sudah cukup. Angka benar-benar tak bisa membohongi orang. 4 cangkir air bersuhu 25 derajat celsius dicampur menjadi satu, maka ia segera akan berubah menjadi air masak. Hehehehe..."

hadiah kopi

Majikan berkata: "Aku telah membawa kopi dari luar negeri, mari kita semua mencobanya."

Sesudah habis minum kopi, majikan bertanya kepada mereka rasanya bagaimana.

Beberapa pegawainya berkata: "Wow, bagaimanapun kopi buatan luar negeri, benar-benar tak sama, rasanya lain dari yang lain! Ini bisa bikin mata melek sepanjang malam!"

Majikan berkata: "Karena kalian sudah merasa tak ngantuk lagi, nah, malam ini mari kita bekerja lembur."


Antri

Seorang pemuda pergi membeli tiket kereta api, sesudah pergi lama sekali ia baru kembali, temannya menanyanya: "Apakah banyak orang sedang antre membeli tiket?"

Ia berkata: "Sebenarnya orang yang antre tidak banyak."

Temannya menanyanya lebih lanjut: "Lalu mengapa kamu pergi begitu lama baru kembali?"

Ia berkata: "Karena orang yang tak antre terlalu banyak."

0 comments:

Total Pageviews