Thursday, December 19, 2013

case no 8

seorang penulis novel tewas tertembak di bagian kening, di ketahui korban telah di tembak oleh senjata ber type kaliber-50. korban bernama X, saat polisi memeriksanya polisi menemukan senjata yang di duga digunakan untuk menembak itu di genggam di tangan kanan korban dan menggunakan peredam suara. korban tewas di meja kerjanya sendiri, keadaan meja saat itu adalah sebuah tumpukan naskah novel yang tertindih oleh korban, sebuah lampu meja yang di pasang permanen di sudut kanan atas, sebuah gelas teh yang pecah di dekat kaki korban, sebuah tempat pensil yang terjatuh di kaki meja dan juga pensil yang berserakan di mana-mana polisi mencurigai 4 orang yang di anggap mencurigakan yaitu PEMBANTU RUMAH TANGGA KORBAN - "AKU HANYA MEMBAWAKAN TEH SEPERTI BIASANYA PADA SAAT DIA SEDANG BEKERJA" EDITOR LAMA - "AKU HANYA MEMBERIKAN DIA NASKAH DAN MENYIMPANNYA DI TEMPAT BIASANYA DIA BEKERJA DAN KEBETULAN DIA ADA DI SITU, SETELAH KU SIMPAN NASKAHNYA DI SISINYA AKU PERGI" ISTRI KORBAN- "AKU MEMILIKI HOBI MENEMBAK DAN AKU MEMPUNYAI BERBAGAI JENIS SENJATA, SAAT SUAMIKU TERTEMBAK AKU HANYA DIAM DI KAMAR DAN TAK MELAKUKAN APAPUN" EDITOR BARU- AKU HANYA BERTEMU DAN BERDISKUSI RINGAN SAJA! SETELAH ITU AKU PERGI PERTANYAAN : - ANALISIS -INI BUNUH DIRI ATAU PEMBUNUHAN?? -JIKA BUNUHDIRI BERIKAN ALASAN! -JIKA PEMBUNUHAN SIAPA PELAKUNYA??

0 comments:

Total Pageviews